wellcome to our life ^_^

Kami bukanlah seorang hacker bukan pula seorang profesional. tetapi kami adalah kelompok pemuda yang sedang belajar. Marilah kita sama-sama belajar agar kita menjadi orang yang pintar..... ^_^

Rabu, 22 Desember 2010

mengembalikan file (foto, video, dan lain=lain) yang telah di hapus

saat saya posting entri ini, saya teringat filmnya boboho yang "granda's love"
pada film itu sang tokoh utama mengalami masalah. yaitu tidak sengaja menghapus video kenangan milik kakeknya. dia kesana-kesini untuk mencoba mangembalikannya tapi tidak ada yang bisa.
ada yang bilang mustahil, dsb....

tapi itu tida spenuhnya akurat, karena pada kenyataannya file yang sudah lama bahkan bertahun-tahun masih bisa dikembalikan. kenapa??????
karena setiap memori, mempunyai yang namanya "tong sampah" bukan recycle bin..
segala file yang dihapus, meski di recycle bin sudah dihapus juga, file ini masih hidup! masih ada bahkan sepanjang memori itu masih ada!

nah.... ini nih... untuk para pelajar... jangan macam-macam menyimpan video yang nggak senonoh.. karena sepintar apapun kamu menympain bangkai... BAUNYA PASTI TERCIUM JUGA!!!

nah, untuk para guru dan pihak sekolah, silahkan download aplikasi ini (undelete plus) untuk merazia murid-murid yang bandel dan mesum...

buat mereka jera! bahkan mereka tidak menyangka, mereka dapat ketahuan pernah menyimpan video atau file terlarang lainnya di hp, flashdisk, atau laptop mereka padahal, filenya sudah di hapus bertahuntahun yang lalu....!

silahkan download di : sini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar